Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_amhdjgggl0cbmo709s8vk9doh0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Panen Prestasi di IMSC Banyuwangi, KOMET Surabaya dan MATSAMAS FEST Gresik

Panen Prestasi di IMSC Banyuwangi, KOMET Surabaya dan MATSAMAS FEST Gresik

Posted on: 29 January 2020

 

SURABAYA (integral.sch.id) - Tim Olimpiade Sekolah Dasar Integral Luqman Al Hakim (Siluqim) Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya kembali tampil gemilang. Dalam 3 event lomba yang digelar hampir bersamaan waktunya, Siluqim meraih prestasi yang patut dibanggakan.

 

Betapa tidak, dalam rentang waktu 3 hari, 24 - 26 Januari 2020 sekolah yang mengusung tag line "Sekolah Tauhid, Sekolah Para Juara" memenangkan puluhan medali dan trophy. Tiga lomba yang diikuti adalah IMSC di Banyuwangi, Komet di Univ. PGRI Adi Buana Surabaya, dan MATSAMAS FEST di Pesantren Maskumambang Gresik.

 

Berikut ini rincian prestasi yang berhasil diraih #parajuara Siluqim: IMSC Banyuwangi (28 Medali, Penghargaan Best Of The Best, dan Juara Umum), KOMET Univ Adi Buana Surabaya (Juara 1 dan Juara 4, Juara 5 - SMP), MATSAMASFEST Gresik (Matematika Juara 1, 2, 3 & IPA Juara 1,3, Bhs. Inggris Juara 5, dan Juara Umum ke-2 berturut-turut)

 

 

IMSC Banyuwangi 2020

Ijen Mathematic and Sciense Competition (IMSC) merupakan lomba yang diselenggarakan oleh Banyuwangi Mathematics and Science Community, di Hotel Aston Banyuwangi, Sabtu - Ahad (25 - 26 Januari 2020).

 

Lomba ini terdiri dari 2 babak yaitu penyisihan di kabupaten/kota masing-masing dan final di Banyuwangi. Babak final akan diikuti oleh peserta yang lolos di babak penyisihan dari Jawa Bali.

 

 

KOMET UNIV PGRI ADI BUANA SURABAYA 2020

Kompetisi Matematika (KOMET) merupakan lomba yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Universitas PGRI Adi Buana Surabaya, pada Ahad 26 Januari 2020 di Kampus II Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Jalan Dukuh Menanggal XII, Surabaya.

 

KOMET merupakan ajang kompetisi matematika tingkat SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA/SMK se-Derajat se-JAWA TIMUR. Total hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan puluhan juta, Medali, dan trophy.

 

 

MATSAMAS FEST 2020 GRESIK

MATSAMAS FEST adalah ajang tahunan olimpiade yang digelar oleh MTS YKUI Maskumambang Dukun Gresik, Ahad, 26 Januari 2020 di komplek Pondok Pesantren Maskumambang Dukun Gresik. Diikuti oleh pelajar terbaik SD/MI, utusan dari masing-masing sekolah dari berbagai daerah di penjuru Jawa Timur.

 

Kali ini mengangkat tema “The Power Of Young Generation.” Penyelenggaraan event di tahun ini cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lebih beragam dalam mengakomodir potensi siswa, sebab tidak hanya dari aspek akademik saja namun juga non akademik diramu di ajang kompetisi ini. Tambahan jenis lomba dalam event kali ini, yakni pidato bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

 

Ingin bergabung menjadi keluarga besar "Sekolah Tauhid, Sekolah Para Juara? Daftarkan segera putra-putri anda.

 

INFO PENDAFTARAN
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Telp. Office : 031 - 5928587
Whatsapp Center 081212120005

 

📲 Follow IG: @luqmanalhakimsurabaya
❤ Facebook : luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia

#luqmanalhakimsurabaya #hidayatullahsurabaya #sekolahislam #fulldayschool #sekolahunggulan #sekolahfavorit #sekolahtahfidzsurabaya #sekolahtauhid #sekolahjuara #tahfidz #tahfidzquran #sekolahtahfidz #sekolahislam #sekolahislamterpadu #sekolahislami #sekolahinternasional #sekolahintegral #sekolah #school #islam #islamicschool #schools #sekolahdasar #surabaya #pendidikan

 

 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011263 Visitor
Hits :8267881 hits
Month :6559 Users
Today : 981 Users
Online : 15 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?