Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_5fgar9vjuik5qerpv8a1nr0qi0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Lahirkan Generasi Pemimpin, Pemuda Tidak Boleh Loyo

Lahirkan Generasi Pemimpin, Pemuda Tidak Boleh Loyo

Posted on: 21 January 2020

 

Pemuda tidak boleh loyo karena memiliki pekerjaan besar melahirkan generasi pemimpin. Pesan tersebut disampaikan Pimpinan Umum Hidayatullah, KH Abdurrahman Muhammad, di hadapan ratusan peserta Munas VII Syabab Hidayatullah, Sabtu (18/1/2020).

 

“Pekerjaan besar kita, adalah bagaimana melahirkan generasi pemimpin. Kita sekarang sudah sulit jadi pemimpin, saya hanya pemimpin di Hidayatullah. Kita butuh pemimpin ummat, pemimpin Indonesia. Harus ada pemimpin yang lahir dari Syabab ini. Kalau bukan sekarang, nanti anaknya, atau cucunya,” ungkapnya.

 

Abdurrahman memberikan taushiyah selama 122 menit kepada peserta Munas VII Syabab Hidayatullah di Aula Utama Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah.

 

Pada kesempatan tersebut, ia memberikan ceramah yang berapi api untuk memotifasi para peserta Munas Syabab Hidayatullah.

 

“Syabab itu tidak boleh loyo, tidak bisa lahir pemimpin kalau loyo”, ungkap pria kelahiran Pinrang, 67 tahun silam ini.

 

Acara Munas ke-VII Syabab Hidayatullah ini dihadiri sedikitnya 250 peserta dari seluruh Indonesia yang mewakili semua DPW Hidayatullah dari 37 provinsi di Indonesia kecuali Maluku.

 

Munas ini juga akan menunjuk Ketua Umum Pemuda Hidayatullah dengan struktur pengurus yang baru. Acara Munas ini akan ditutup pada hari Ahad malam.*/Sarmadani/hidayatullah.or.id

 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011420 Visitor
Hits :8268137 hits
Month :6575 Users
Today : 993 Users
Online : 17 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?