BMH Buka Puasa Berkah Bersama Santri dan Muallaf Pedalaman

Posted on: 22 May 2020


Meski diujung Ramadhan, Laznas BMH kian memperluas jangkauan kiprahnya kepada masyarakat, salah satunya melalui program Buka Puasa Berkah.


Kali ini dilaksanakan bersama santri- santri Quran dan Muallaf Pedalaman Kabupaten Karo dan kabupaten Padang Lawas Utara.


“Alhamdulillah, setelah kemarin (20/5) telah dilaksanakan Buka Puasa Berkah bersama santri Quran dan muallaf pedalaman di Kabupaten Karo, hari ini (21/5) juga telah terlaksana program serupa kepada santri Quran dhuafa di Kabupaten Padang Lawas Utara,” terang Kadiv Program BMH Sumut, Irvan Mendrofa.


Salah satu pengasuh pesantren, Ustadz Habib menyampaikan doa dan terimakasih atas program yang dilangsungkan di pesantrennya itu.


“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada BMH lewat Buka Puasa Berkah. Semoga semuanya dalam kebaikan, diberi rezeki berkah dan melimpah, serta dimudahkan segala hajat yang dimunajatkan kepada Allah Ta’ala,” ungkapnya yang disambut seruan “Aamiin” seluruh santri.


Selama Ramadhan 1441 H, BMH Sumatera Utara telah menyalurkan sebanyak 500 paket Buka Puasa Berkah kepada santri quran dan masyarakat pedalaman dI Sumatera Utara.


“Ini merupakan wujud kepedulian kaum Muslimin melalui BMH. Mari terus kuatkan agar banyak saudara kita di pesantren-pesantren dan wiilayah pedalaman nusantara yang bisa tersenyum bahagia dan menyampaikan doa terbaik untuk kita, bangsa dan negara,” tutup Irvan.*/Herim/bmh.or.id


 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :5944180 Visitor
Hits :8157536 hits
Month :9748 Users
Today : 472 Users
Online : 22 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?