SD Islam Terbaik | SD Luqman Al Hakim Surabaya | SD Islam di Surabaya | Sekolah Favorit di Surabaya | SD Favorit di Surabaya
Rubrik : Khabar Sekolah
Siluqim Borong Medali dan Raih Juara Umum dalam Olimsate 2020 Se-Jawa Bali
2020-01-09 - by : admin


 


Sekolah Integral SD Luqman Al Hakim (Siluqim) Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya memborong medali dalam ajang Olimpiade Matematika dan Sains Tempeh (Olimsate) di Kabupaten Lumajang. Sebuah ajang kompetisi Matematika dan Sains bergengsi yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 01 Tempeh Kabupaten Lumajang.


 


Total medali yang diperoleh tim olimpiade Siluqim sebanyak 16 medali. Sehingga sekolah yang ber-tag line "Sekolah Tauhid, Sekolah Para Juara" ini berhak membawa pulang trophy piala bergilir sebagai juara umum.


 


Ribuan peserta dari sekolah se-Jawa Bali mengikuti lomba ini. Pelaksanaan Olimate dan Olisate terdiri dari dua babak. Yaitu babak penyisihan dan final yang melibatkan banyak rayon se-Jawa Bali dengan babak penyisihan yang sudah dilakukan sejak November 2019.


 


Kompetisi rutin yang diselenggarakan oleh SMP Negeri 01 Tempeh ini mampu menarik hati semua kalangan. Jumlah peserta tiap tahun terus meningkat. Dalam babak penyisian Tim Olimpiade Siluqim mengikuti Rayon Surabaya yang bertempat di kampus SD Luqman Al Hakim Surabaya. Kemudian babak final digelar di SMP Negeri 01 Tempeh Kabupaten Lumajang.


 



 


Rasa syukur tiada terkira atas nikmat rizki prestasi di ajang ini. Selamat buat semuanya, prestasi semoga diberkahi oleh Allah. Teruslah belajar dan belajar. Semoga bisa menginspirasi yang lain untuk terus berprestasi. Aamiin.


 


Ingin bergabung menjadi keluarga besar "Sekolah Tauhid, Sekolah Para Juara? Daftarkan segera putra-putri anda.


 


INFO PENDAFTARAN
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Telp. Office : 031 - 5928587
Whatsapp Center 081212120005


 


📲 Follow IG: @luqmanalhakimsurabaya
❤ Facebook : luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia


#luqmanalhakimsurabaya #hidayatullahsurabaya #sekolahislam #fulldayschool #sekolahunggulan #sekolahfavorit #sekolahtahfidzsurabaya #sekolahtauhid #sekolahjuara #tahfidz #tahfidzquran #sekolahtahfidz #sekolahislam #sekolahislamterpadu #sekolahislami #sekolahinternasional #sekolahintegral #sekolah #school #islam #islamicschool #schools #sekolahdasar #surabaya #pendidikan


 

SD Islam Terbaik | SD Luqman Al Hakim Surabaya | SD Islam di Surabaya | Sekolah Favorit di Surabaya | SD Favorit di Surabaya : http://integral.sch.id
Versi Online : http://integral.sch.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=732