Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya
Rubrik : Khabar Sekolah
Guru SD Luqman Al Hakim Surabaya Raih Juara 4 dalam Lomba Menulis Tingkat Nasional
2018-11-26 - by : admin

Tidak hanya siswa, guru SD Luqman Al Hakim Surabaya juga mempunyai prestasi luar biasa. Ustadzah Yuli Rahmawati berhasil menjadi juara 4 dalam lomba menulis yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Depdikdasmen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hidayatullah.


 



 


Lomba menulis dengan tema "Sekolahku, Perjuanganku" diselenggarakan dalam rangka memeriahkan helatan akbar Silatnas (Silaturahmi Nasional) Hidayatullah yang diadakan pada 20 - 25 November 2018, di Balikpapan Kalimantan Timur.


 


Selain Ustadzah Yuli Rahmawati, 2 guru SD Luqman Al Hakim Surabaya lainnya juga mendapatkan penghargaan dari karya tulisnya. Mereka adalah Ustadzah Arinda Qurrata A’yun, peringkat 8 Nasional dan Ustadzah Shita Lastri Syafarini meraih peringkat 12 nasional.


 


Tulisan lengkap Ustadzah Yuli Rahmawati https://integral.sch.id/artikel-565-Berteman-dengan-ADD---Attention-Deficit-Disorder-(Peringkat-4-Nasional)---Seri-1.html


 


Proses pelaksanaan lomba menulis guru tingkat nasional ini terangkai sebagai berikut: sosialisasi 15–20 September 2018, pengiriman Naskah 1–30 Oktober 2018, pengujian dan penilaian naskah 1–10 November, penentuan Naskah Terbaik 11–15. Dan pengumuman Naskah Terbaik dilakukan pada 24 November sekaligus Penyerahan penghargaan kepada pemenang.


 


Seperti diketahui, lomba ini tidak dipungut biaya. Peserta dalam perlombaan ini adalah individu tidak berkelompok, peserta lomba dikhususkan untuk para guru yang bernaung di bawah lembaga pendidikan Hidayatullah seluruh Indonesia.


 


“Kami atas nama panitia mengapresiasi luar biasa kepada semua peserta yang telah mengirimkan naskahnya. Peserta yang belum menang dalam kesempatan lomba kali ini bukan berarti tidak juara. Anda semua adalah juara.” pesan Ust. Amun Rowie, M.Pd, ketua Departemen Pemdidikan Hidayatullah.


 


Selamat kepada para pemenang. Semoga prestasi ini menginspirasi aktifis pendidikan lainnya untuk berkarya dengan penuh cinta. (humas)

Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya : http://integral.sch.id
Versi Online : http://integral.sch.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=564