Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya
Rubrik : Khazanah Islam
MTTG Kuatkan Gerakan We Care Lombok
2018-09-26 - by : admin



Laznas BMH memiliki komitmen membersamai masyarakat korban musibah bencana gempa bumi di Lombok secara berkelanjutan.


 


“BMH sebagai Laznas dengan core program dakwah dan pendidikan berupaya memberikan pendampingan bagi masyarakat Lombok secara berkelanjutan. Kali ini melalui We Care Lombok, BMH mengajak semua pihak bersinergi memberikan solusi bersama. Alhamdulillah, respon cepat diberikan oleh Majelis Taklim Telkom Grup (MTTG),” terang Kepala BMH Perwakilan NTB, Abdul Kholiq.


 


Majelis Taklim Telkom Grup (MTTG) menyalurkan bantuan donasi sebesar Rp. 68.980.000 beserta dengan barang layak pakai yang di serahkan melalui Baitul Maal Hidayatullah.


 


“Banyaknya antusias Jama’ah Telkom Grup terhadap pakaian baru dan layak pakai ini membuat BMH mengirimkan satu truk yang akan di disribusikan ke Lombok – NTB,” imbuh Kholiq.


 


Ketua MTTG Bapak Dedy Mardhianto memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan Laznas BMH di Lombok.


 


“Saya sangat mengapresiasi program dari teman-teman BMH,” ucapnya.


 


Pelepasan bantuan ini juga di saksikan oleh manajemen Telkom Bapak Nanta EVP Telkom Regional 2 (dua) dan diterima oleh Bapak Firjun Zailani Sebagai ketua Kemitraan BMH Pusat.


 


Selasa 25 September 2018, truk yang mengangkut pakaian baru dan layak pakai ini tiba di Telkom Mataram di Jalan Pendidikna No. 23 Mataram dan di sambut baik oleh ketua MTTG Lombok Bapak Agus Setiawan dan rekan-rekan.


 


“Bantuan ini akan di kirim ke Posko Telkom yang berada di Lombok Utara dan akan di kirim pula ke posko Induk BMH yang ada di JL. Langko No 69 Desan Agung Mataram,” pungkas Kholiq. (bmh.or.id)

Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya : http://integral.sch.id
Versi Online : http://integral.sch.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=494