Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya
Rubrik : Khazanah Islam
BMH Peduli, Berbagi Kebahagiaan Dengan Penyandang Disabilitas
2018-01-05 - by : admin


 


Beragam program terus diinisiasi BMH, baik untuk umat yang super lengkap diciptakan Allah sampai yang juga dimuliakan Allah dengan beragam keterbatasan.


 


Seperti pada hari perdana mengawali tahun baru 2018 (Senin, 01-01-2018), BMH menginisiasi program berbagi kebahagiaan kepada 350 orang tunanetra, tunarungu dan tunawicara.


 


“Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Masjid Mujahidin Jl. Patriot Tanah Mas dan Masjid Jami’ Jatisari BSB Ngaliyan Kota Semarang. Berbagi Kebahagian ini dikhususkan kepada mereka yang berkebutuhan khusu,” terang Kadiv Prodaya BMH Jateng, Yusran.


 


Para peserta sangat bersyukur dan bahagia bisa merajut ukhuwah sesama Tunanetra, tunarungu dan tunawicara serta mendapatkan manfaat dari program yang diinisiasi oleh BMH.


 


Ja’far Nurrahman mewakili salah satu penerima manfaat sangat berterima kasih kepada BMH atas pemberian bingkisan yang diserahkan bersama.


 


“Bingkisan berupa sembako, gizi, perlengkapan shalat dan santunan keluarga ini jangan dilihat dari nilainya. Namun harus kita melihat keikhlasan dari yang memberi, semoga BMH lebih baik lagi ke depannya,” ucap Ja’far mendoakan yang diamini kawan-kawannya.


 


“Alhamdulillah, Hari ini BMH dapat berbagi dan bersilaturahim dengan mereka yang Allah uji dengan keterbatasan. Namun keterbatasan ini tidak menghalangi mereka untuk tetap bersyukur atas nikmat-nikmat Allah yang lain yang tidak terbatas,” imbuh GM BMH Perwakilan Jateng, Imam Muslim. (bmh.or.id)


 

Sekolah Integral | SD Luqman Al Hakim Surabaya | Sekolah Islam Surabaya : http://integral.sch.id
Versi Online : http://integral.sch.id/?pilih=news&aksi=lihat&id=402