Raih Dua Prestasi Berturut-turut Pada PEMNAS UB Malang dan APOTEMA IAIN Tulungagung

Posted on: 11 November 2019


 

PEMNAS UB Malang

 

Pekan Matematika Nasional (PEMNAS) adalah lomba atau olimpiade matematika yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) Universitas Brawijaya Malang. Terbagi menjadi tiga tingkatan, SD, SMP, dan SMA. Diikuti 24 rayon dari seluruh Indonesia.

 

PEMNAS tahun 2019 ini mengambil tema "Explore Your Intelligence to Create Golden generation" . Babak penyisihan di masing-masing rayon dilaksanakan pada 27 Oktober 2019 yang lalu. Sedangkan babak semifinal dan final untuk kategori SD dan SMP digelar pada 9 November 2019 di Universitas Brawijaya Malang.

 

 

Berikut ini prestasi yang diraih oleh tim olimpiade SD Luqman Al Hakim, Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya pada ajang tersebut.
1. Syauqi Faza kelas 6D meraih juara 1
2. Vania Nurmala Syahda kelas 6A juara 3
3. Tim Olimpiade Siluqim, Juara umum.

 

APOTEMA IAIN Tulungagung

 

APOTEMA adalah Ajang Potensi Matematika, yakni lomba atau olimpiade matematik yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, IAIN Tulungagung. Apotema edisi 2019 kali ini Bertema "Berani Raih Prestasi dengan Matematika Untuk Mewujudkan Generasi yang Kompetitif".

 

Kompetisi tahunan ini dikemas dalam bentuk olimpiade Matematika sebagai ajang pengembangan potensi siswa/siswi yang duduk di bangku SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA, dan lomba karya tulis ilmiah untuk SMA/MA.

 

Final APOTEMA 2019 dilaksanakan pada Ahad, 10 November 2019 di Gedung Syaifuddin Zuhri, IAIN Tulungagung. Lomba tingkat Jawa Timur ini diikuti kurang lebih 20 rayon dari kota kabupaten seluruh Jawa Timur.

 

 

Berikut ini prestasi yang diraih oleh tim Siluqim, Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya pada ajang tersebut.

1. Syauqi Faza kelas 6D meraih juara 2
2. Vania Nurmala Syahda kelas 6A juara 3
3. Ahmad Haizun Tim Olimpiade SMP Luqman Al Hakim Juara umum.

 

Hasil ini merupakan rangkaian prestasi yang berhasil diraih dari program roadshow to campus. Penmas UB menjadi kampus yang ke 9 dan Apotema IAIN Tulungagung adalah kampus yang ke 10.

 

Ingin bergabung menjadi keluarga besar "Sekolah Tauhid, Sekolah Para Juara? Daftarkan segera putra-putri anda.

 

INFO PENDAFTARAN
Tahun Ajaran 2020 - 2021
Telp. Office : 031 - 5928587
Whatsapp Center 081212120005

 

📲 Follow IG: @luqmanalhakimsurabaya
❤ Facebook : luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia

#luqmanalhakimsurabaya #hidayatullahsurabaya #sekolahislam #fulldayschool #sekolahunggulan #sekolahfavorit #sekolahtahfidzsurabaya #sekolahtauhid #sekolahjuara #tahfidz #tahfidzquran #sekolahtahfidz #sekolahislam #sekolahislamterpadu #sekolahislami #sekolahinternasional #sekolahintegral #sekolah #school #islam #islamicschool #schools #sekolahdasar #surabaya #pendidikan

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :5192027 Visitor
Hits :6639756 hits
Month :2823 Users
Today : 147 Users
Online : 7 Users






Sekolah Tahfidz


Sekolah Para Juara






Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?

  • Noer amelia

    Noeramelia@yahoo.com

    Surabaya

    Pada 14-Sep-2018


    Assalamualaikum...untuk biaya pendaftaran th 2019 belum ada y?apakah untuk masud sdit al hakim harus sudah lancar membaca???mohon infonya dan terima kasih

  • Aisya Adhila Hania Haq

    alhaq165@gmail.com

    Surabaya

    Pada 11-Feb-2017


    Sekolah di SD Integral Luqman Al-Hakim Memberikan saya kesan yang mendalam dalam menimba ilmu, ketulusan para ustadz dan ustadzah dalam mendampingi kami dalam interaksi dengan ilmu dan budaya ilmu sungguh membuat kami percaya bahwa SD Luqman Al-Hakim memang rujukan pendidikan dasar untuk generasi islam yang lebih berakhlaq dan berprestasi