Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_ucd4n4jmpci12n0r17apptbn01, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Muslimat Hidayatullah Sumatera Utara Ikuti Acara Marhalah Wustha

Muslimat Hidayatullah Sumatera Utara Ikuti Acara Marhalah Wustha

Posted on: 8 November 2019

 

 

 

 

Dalam rangka memenuhi tuntutan organisasi yang terus berkembang dalam menunjang upaya pengembangan dakwah Hidayatullah, Pengurus Pusat Muslimah Hidayatullah kembali menggelar kegiatan Dauroh Marhalah Wustha bagi kader-kader Mushida di wilayah Sumatera Utara, dengan tema “Mengokohkan Jati Diri, Menguatkan kultur Jamaah menuju Terbangunnya Peradaban Islam”, diselenggarakan di kota Medan, Sumatera Utara, 2-5 Rabiul Awwal 1441 H (30 oktober-2 November 2019).

 

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari secara intensif ini, sebanyak 30 kader Mushida perwakilan dari wilayah-wilayah di Sumatera Utara menerima materi tentang penguatan jati diri Hidayatullah.

 

Daurah Marhalah Wustho merupakan salah satu bentuk jenjang pengkaderan daiyah yang diinisiasi oleh Hidayatullah kepada seluruh kader-kadernya untuk semakin siap menjalankan dakwah Islam di bawah naungan Hidayatullah.

 

Panitia acara, Ummi Aryati Fathanah, menyampaikan harapan dengan adanya marhalah ini semakin memperkuat langkah dakwah para daiyah di seluruh cabang-cabang Hidayatullah, semakin menguatkan hati dan paham dengan konsep-konsep dakwah Hidayatullah yang bermanhaj Sistematika Wahyu sebagai salah satu jati dirinya.

 

“Kita semua adalah daiyah, yang kelak akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat kelak, oleh karena itu mari kita bersama-sama menyeru pada jalan Allah dengan cara-cara terbaik semampu kita,” ucap Ummi Aryati yang jg merupakan Bendahara PW Mushida Sumatera Utara.

 

Alhamdulillah, seluruh peserta sangat antusias mengikuti Marhalah ini, berharap kembali ke tempat tugas masing-masing dengan membawa spirit dakwah dan mengaplikasikannya dengan penuh pengharapapan semata-mata karena Allah swt.

 

Acara ini terlaksana atas dukungan berbagai pihak, di antaranya PosDai, Laznaz BMH, Majalah Sahid, dan lain-lain.*/Evi-Medan/hidayatullah.or.id

 

 

 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6008825 Visitor
Hits :8263605 hits
Month :6309 Users
Today : 869 Users
Online : 15 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?