Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_94goi3f28haffqv0vnd82ua722, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
BMH Salurkan Armada Dakwah untuk Dai di Yogyakarta

BMH Salurkan Armada Dakwah untuk Dai di Yogyakarta

Posted on: 29 November 2019

 

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) DI Yogyakarta untuk sekian kalinya menyalurkan bantuan armada dakwah kepada para Dai Tangguh yang ada di wilayahnya. Kali ini BMH Yogyakarta menyalurkan mobil untuk kegiatan dakwah.

 

Penyerahan mobil dakwah tersebut dilakukan langsung oleh CH. Rohman, kepala perwakilan BMH Yogyakarta dan diterima oleh Ustaz Muhammad Syakir Syafi’i selaku ketua DPW Hidayatullah DI Yogyakarta, Selasa (26/11).

 

Kepala Divisi Program BMH Yogyakarta, Syai’in Kodir mengungkapkan, penyaluran armada dakwah ini diberikan sebagai wujud dukungan untuk kemudahan mobilitas para dai yang berdakwah di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

“Bantuan mobil ini dimanfaatkan untuk kegiatan dakwah di wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah bagian selatan. Selain berdakwah para dai juga melakukan pembinaan kepada masyarakat di lokasi tugasnya,” ungkap Syai’in.

 

Ketua DPW Hidayatullah DI Yogyakarta-Jateng Bagian Selatan, Ustaz Muhammad Syakir Syafi’i mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan senang atas dukungan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh BMH Yogyakarta selama ini. Armada dakwah ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan dan kemaslahatan umat,” ungkapnya.

 

Ia menambahkan, banyak manfaat yang diperoleh dengan adanya mobil dakwah ini. Para dai semakin mudah untuk berkoordinasi. Ketika melakukan aktivitas dakwah, para dai juga semakin mudah untuk membawa bekal sebagai sarana dakwah.

 

“Para dai juga tidak takut kehujanan ketika melakukan perjalanan dakwah di daerah dan perkampungan,” terang ustaz dari Madura tersebut.*(bmh.or.id)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6008589 Visitor
Hits :8263253 hits
Month :6293 Users
Today : 863 Users
Online : 16 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?