Guru SD Luqman Al Hakim Surabaya Raih Juara 4 dalam Lomba Menulis Tingkat Nasional

Posted on: 26 November 2018

Tidak hanya siswa, guru SD Luqman Al Hakim Surabaya juga mempunyai prestasi luar biasa. Ustadzah Yuli Rahmawati berhasil menjadi juara 4 dalam lomba menulis yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan Dasar dan Menengah (Depdikdasmen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hidayatullah.

 

 

Lomba menulis dengan tema "Sekolahku, Perjuanganku" diselenggarakan dalam rangka memeriahkan helatan akbar Silatnas (Silaturahmi Nasional) Hidayatullah yang diadakan pada 20 - 25 November 2018, di Balikpapan Kalimantan Timur.

 

Selain Ustadzah Yuli Rahmawati, 2 guru SD Luqman Al Hakim Surabaya lainnya juga mendapatkan penghargaan dari karya tulisnya. Mereka adalah Ustadzah Arinda Qurrata A’yun, peringkat 8 Nasional dan Ustadzah Shita Lastri Syafarini meraih peringkat 12 nasional.

 

Tulisan lengkap Ustadzah Yuli Rahmawati https://integral.sch.id/artikel-565-Berteman-dengan-ADD---Attention-Deficit-Disorder-(Peringkat-4-Nasional)---Seri-1.html

 

Proses pelaksanaan lomba menulis guru tingkat nasional ini terangkai sebagai berikut: sosialisasi 15–20 September 2018, pengiriman Naskah 1–30 Oktober 2018, pengujian dan penilaian naskah 1–10 November, penentuan Naskah Terbaik 11–15. Dan pengumuman Naskah Terbaik dilakukan pada 24 November sekaligus Penyerahan penghargaan kepada pemenang.

 

Seperti diketahui, lomba ini tidak dipungut biaya. Peserta dalam perlombaan ini adalah individu tidak berkelompok, peserta lomba dikhususkan untuk para guru yang bernaung di bawah lembaga pendidikan Hidayatullah seluruh Indonesia.

 

“Kami atas nama panitia mengapresiasi luar biasa kepada semua peserta yang telah mengirimkan naskahnya. Peserta yang belum menang dalam kesempatan lomba kali ini bukan berarti tidak juara. Anda semua adalah juara.” pesan Ust. Amun Rowie, M.Pd, ketua Departemen Pemdidikan Hidayatullah.

 

Selamat kepada para pemenang. Semoga prestasi ini menginspirasi aktifis pendidikan lainnya untuk berkarya dengan penuh cinta. (humas)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :5944428 Visitor
Hits :8157910 hits
Month :9751 Users
Today : 488 Users
Online : 6 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?