Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_0gombvgmofmco3m3fqgkk7c5n4, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno Kunjungi Hidayatullah Batam

Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno Kunjungi Hidayatullah Batam

Posted on: 5 November 2018

 

Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah, Jalan Letjen Soeprapto, Kibing, Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin, 29 Oktober 2018.

 

Setibanya Sandiaga di kampus Hidayatullah Batam bertepatan dengan masuknya waktu adzan Dzuhur. Kedatangan Sandi langsung disambut kompang dan pengalungan surban oleh Ketua Yayasan Ust H. Jamaluddin Nur. Shalat Dzuhur berjamaah dipimpin oleh Ust Hanafi Taher.

 

Setelah shalat sambutan Ketua Yayasan Hidayatullah Ust Jamaluddin memberikan mandat kepada Sandi sebagai pimpinan pondok selama 1 jam kedepan yang disambut applause riang hadirin. Setelah shalat dzuhur berjamaah, dilanjut makan siang di kantor pesantren dan berdialog dengan para pengurus dan perwakilan beberapa mahasiswa STIT Hidayatullah dengan pembahasan ekonomi kerakyatan.

 

Setelah itu Sandi menyapa warga dan massa ibu-ibu yang sudah lama menunggu lalu melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Batam center untuk menuju ke Singapura guna menghadiri undangan seminar. (hidayatullah.or.id)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6008970 Visitor
Hits :8263809 hits
Month :6320 Users
Today : 862 Users
Online : 22 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?