Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_88r7m9tusp1matseolmfaq8gj7, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Kadep SDM DPP Tutup Rakerwil Hidayatullah DIY Jatengbagsel

Kadep SDM DPP Tutup Rakerwil Hidayatullah DIY Jatengbagsel

Posted on: 29 January 2019

Yogjakarta — Ketua Departemen Sumber Daya Insani Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ust Abdul Muhaimin, menutup acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) – Jawa Tengah bagian Selatan (Jatengbagsel) yang diselenggarakan di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Yogyakarta selama 3 hari, 25-27 Januari 2019.

 

 

Dalam pengarahannya menutup acara tersebut, Muhaimin menyampaikan perlunya selalu menyegarkan pemahaman tentang visi, misi dan jatidiri Hidayatullah kepada setiap pengurus struktural, kader dan jamaah. Khususnya ia menekankan keutamaan meneguhkan Gerakan Nawafil Hidayatullah (GNH).

 

“Gerakan Nawafil Hidayatullah ini merupakan peneguhan sekaligus wujud melaksanakan komitmen di Silatnas di Balikpapan akhir 2018 yang lalu bahwa setiap kader di seluruh jaringan Hidayatullah menyambut sepenuh hati panggilan Gerakan Nawafil ini,” kata Muhaimin.

 

Beliau menambahkan, Gerakan Nawafil Hidayatullah adalah sebagai upaya tiap kader dalam meemperkokoh program mainstream, yakni dakwah dan tarbiyah hingga ke struktur terkecil gerakan.

 

“Oleh karenanya setiap Kampus Pratama Pesantren Hidayatullah tahun 2019 ini sudah harus melaksanakan dan memantapkan program mainstream,” pesannya.

 

Penutupan Rakwerwil dihadiri 16 Dewan Pengurus Daerah (DPD) kabupaten/kota se-DIY Jatengbagsel, pengusus-pengurus amal usaha seperti BMH, SAR Hidayatullah DIY dan Pos Dai DIY serta organisasi pendukung meliputi Muslimat Hidayatullah dan Syabab Hidayatullah beserta para Pengurus DPW.

 

Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah bagian Selatan ini juga rangkai dengan beragam kegiatan lainnya diantaranya training guru Pendidikan Integral Berbasis Tauhid (PIBT) bersama Tim Pendidikan Wilayah DIY- Jatengbagsel yang digelar di Solo 19-20 Januati 2019, training Kaderisasi Marhalah Ula, bersama Tim Instruktur Wilayah, Solo, 17-19 Januari 2019.

 
Selain itu juga dilakukan silaturrahim dan pembinaan Pengurus DKM se Wilayah DIY-Jatengbagsel bersama Kepala Departemen Pembinaan Anggota DPP Hidayatullah, Ust. Drs. Nur Fuad, yang juga digelar di Kota Solo pada tanggal 12 Januari 2019, seminar dan deklarasi “Gerakan Keluarga Cerdas ber-Media (KCM)” bersama Ust. Muhammad Fauzil Adhim di Yogyakarta, Ahad, 20 Januari 2019 dan pelatihan paralegal bersama Ketua LBH Hidayatullah Pusat Jakarta Dr. Dudung Amadung di Yogyakarta, Jumat-Sabtu, 25-26 Januari 2019. *hidayatullah.or.id (ybh/hio)

 

 

 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6009039 Visitor
Hits :8263890 hits
Month :6334 Users
Today : 884 Users
Online : 38 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?