Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_sdj6f61fq4isfgabbfoabo2b85, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Antusiasme Peserta Road Show Hapus Tato IMS di Samarinda

Antusiasme Peserta Road Show Hapus Tato IMS di Samarinda

Posted on: 3 December 2018

 

 

 

 

Memasuki pekan kedua program safari hapus tato Islamic Medical Service (IMS) di Kalimantan Timur, sampai di kota Samarinda. Seperti di Balikpapan, peserta hapus tato di Samarinda juga cukup antusias.

 

Sejak pagi remaja, anak muda dan orangtua telah berkumpul di Masjid Kompleks Pondok Pesantren Hidayatullah Samarinda, Jalan Perjuangan Sempaja Selatan, Samarinda Utara.

 

“Peserta yang mendaftar di Samarinda mencapai 150 orang,” kata Direktur IMS Imron Faizin, pekan kemarin di sela-sela acara.

 

Dalam pembukaan, hadir perwakilan MUI Samarinda KH Bukhori Nur.

 

Ia mengatakan bahwa kegiatan yang digagas IMS dan Syabab Hidayatullah ini tidak lain bagian dari mewadahi mereka yang ingin menghilangkan masa kelamnya.

 

Acara dibuka ketua DPW Hidayatullah Kalimantan timur Dr Muhammad Tang S, serta dihadiri Kabid Kesra Pemprov Kalltim Ardiansyah.

 

Sementara itu tokoh masyarakat Kalimantan Timur, Naspi Arsyad mengatakan, bahwa program ini sangat luar biasa karena bisa memberikan semangat baru bagi mereka yang ingin berhijrah.

 

“Acara ini bukan sekadar hijrah biasa tapi sebuah silaturahmi yang membentuk semangat yang telah menjadi tema yang diusung oleh teman-teman dari IMS yaitu ‘Hijrah Sekali, Istiqomah Selamanya”.

 

Istiqamah selamanya menjadi poin penting untuk teman-teman yang telah berhijrah.

 

Sementara itu, Ibu Rujilah salah seorang yang mengantarkan anaknya menghapus tato, merasa bersyukur dengan adanya program ini di Samarinda.

 

“Alhamdulilah dengan adanya acara ini anak saya bisa hapus tato dan dilanjutkan dengan pembinaan dari Hidayatullah,” ujarnya.

 

Samarinda menjadi kota kedua dari tiga kota dalam kunjungan Layanan Hapus Tato IMS di Kalimantan Timur.

 

Permintaan tinggi akan layanan hapus tato, membuat jadwal yang sebelumnya 2 hari ditambah lagi 1 hari untuk memenuhi harapan peserta. (Hidayatullah.com)

 

 

 

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011087 Visitor
Hits :8267635 hits
Month :6527 Users
Today : 951 Users
Online : 15 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?