Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_n3h58m1ecc5n64mfuo1lk2n0j2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Mohon Doa dan Restu untuk Pembangunan Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta

Mohon Doa dan Restu untuk Pembangunan Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta

Posted on: 11 January 2018

 

Hidayatullah akan membangun gedung Pusat Dakwah Hidayatullah berlokasi di Jln Cipinang Cempedak I/14 Otista Polonia, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini proses pembangunan sudah mulai berjalan.

 

Ketua Panitia Pembangunan Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Ust H Jamaluddin Nur mengatakan keberadaan gedung dakwah yang juga Kantor Pusat Hidayatullah ini guna untuk menunjang kiprah Hidayatullah mewujudkan cita cita Islam yang bermartabat.

 

“Sebagai wujud peran serta Hidayatullah di dalam membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Jamaluddin belum lama ini.

 

Oleh karena itu, kata Jamaluddin, panitia pembangunan gedung Pusat Dakwah Hidayatullah memohon doa restu kepada segenap komponen baik pemerintah dan kepada seluruh simpul masyarakat.

 

“Mohon dukungan doa restu akan dibangunnya gedung Pusat Dakwah Hidayatullah. Tentu dalam pembangunan ini tidak semuanya bisa kami lakukan dengan baik dan paripurna tanpa dukungan dari masyarakat,” katanya.

 

Olehnya itu, lanjut dia, dengan hadirnya gedung dakwah ini diharapkan dapat menjawab tantangan zaman baik menyangkut masalah dakwah, pendidikan, ekonomi, sosial termasuk di dalamnya bagaimana memberikan pelayanan yang terbaik Kepada umat.

 

“Kita berharap hadirnya gedung dakwah Hidayatullah ini akan turut semakin meningkatkan peran Hidayatullah dalam memberikan pencerahan terbaik di dalam rangka untuk menjaga eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

 

Jamaluddin mengatakan, ditargetkan pembangunan ini selesai dalam waktu paling tidak satu tahun.

 

“Karena itu kami sangat mengharapkan doa restu dari pemerintah masyarakat dan seluruh simpul masyarakat Indonesia,” tukasnya.

 

Senada dengan itu, Ketua Umum DPP Hidayatullah Ust Nashirul Haq mengatakan, kehadiran Hidayatullah sejak awal telah mendapatkan sambutan dan apreasiasi dari berbagai pihak Baik pemerintah swasta maupun masyarakat secara luas.

 

Patut disyukuri, kiprah Hidayatullah semakin dirasakan oleh umat. Kini Hidayatullah telah hadir di seluruh Penjuru Indonesia dan berdiri di 34 provinsi Di Indonesia dan telah hadir tidak kurang di 340 kabupaten kota.

 

Amal usaha Hidayatullah pun terus berkembang, jaringannya semakin luas. Selain itu, hubungan silaturahim dan sinergi dengan berbagai pihak di dalam dan luar negeri juga Terjalin dengan baik.

 

“Maka sudah saatnya Hidayatullah yang semakin besar ini memiliki kantor pusat dan gedung dakwah yang representatif . Nantinya gedung ini akan dilengkapi dengan bangunan masjid bagi masyarakat umum,” kata Ust Nashirul.

 

Untuk itu, beliau mengajak keluarga besar Hidayatulloh baik pengurus struktural, pengelola amal usaha, guru dan karyawan, serta seluruh anggota jamaah dan simpatisan Hidayatullah, untuk bersama-sama memberikan dukungan dan kontribusi berupa infaq shadaqah wakaf dan bantuan bantuan lainnya.

 

“Sehingga pembangunan gedung dakwah dan Masjid Baitul Karim ini dapat berjalan dengan baik. Insya Allah mari kita berinvestasi untuk masa depan kita yang abadi di akhirat untuk mewujudkan sarana ibadah, tarbiyah dan dakwah sekaligus pusat kepemimpinan organisasi Hidayatullah secara nasional,” imbuhnya.


وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ

(Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya), (QS Saba [34]: 39).

Semoga Allah subhanahu wa Ta’ala senantiasa melimpahkan rejeki yang halal Kepada kita semua. Memberikan keberkahan dan menggantikan Apa yang kita infaqkan. (hidayatullah.or.id)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011984 Visitor
Hits :8268891 hits
Month :6610 Users
Today : 917 Users
Online : 18 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?