Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_sf6cra13jb5enatgnj50lte503, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Sukses Prestasi dan Sukses Penyelenggaran dalam Pordasi 2018

Sukses Prestasi dan Sukses Penyelenggaran dalam Pordasi 2018

Posted on: 23 February 2018

 

Alhamdulillahi ala kulli haalin wanimatin. Siswa-siswi kader peradaban Islam SD Integral Luqman Al-Hakim Pesantren Hidayatullah Surabaya kembali berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Kali ini dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Islam (PORDASI).

 


Pordasi merupakan ajang silaturrahmi dan kompetisi antar sekolah Islam se-kota Surabaya. Diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Sekolah Islam (FKSI) Surabaya. Ajang perlombaan kali ini bertempat di SD Luqman Al Hakim Surabaya. Merupakan gelaran ke-dua, setelah tahun lalu diselenggarakan di SD Al Hikmah Surabaya.

 


Kamis, 22 Februari 2018 pagi, seluruh pertandingan digelar serentak. Mulai futsal, panahan, nasyid, kaligrafi, pildacil, tahfidz, tartil, dan permainan tradisional Gobak Sodor. Diikuti oleh 8 delegasi sekolah Islam Surabaya, yakni SD Ghilmani, SD Luqman Al Hakim, SD Al Falah Darussalam, SD Al Hikmah, SD Raudhatul Jannah, SD Attaqwa, SD Al Falah, dan SD Al Irsyad. Total peserta kurang lebih 400 orang.

 


Pertandingan paling seru adalah final futsal. mempertemukan tim SD Al Hikmah dengan SD Luqman Al Hakim. Sorak sorai dan yel-yel suporter membahana sepanjang pertandingan. Dan alhamdulillah tim tuan rumah menah telah dengan skor 3 - 0. Berikut ini rincian prestasi yang diraih SD Luqman Al Hakim Surabaya: futsal juara 1, panahan juara 2, nasyid juara 2, kaligrafi juara 1 dan 3, dan pidacil Juara 3. Sungguh anugerah yang wajib disyukuri.

 


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang selama ini senantiasa memberikan dukungan yang luar biasa. Tanpa dukungan dan kerjasamanya, mustahil prestasi membanggakan ini bisa diraih. Semoga Allah Swt memberikan kekuatan atas segala urusan kita dan semoga menjadi jalan serta wasilah dalam mewujudkan Peradaban Islam.

 

☆☆☆☆☆☆☆☆☆


Telah dibuka Pendaftaran Inden Siswa Baru
Tahun Ajaran 2019 - 2020

 

☆☆☆☆☆☆☆☆☆

 

 

Info Pendaftaran: 081212120005 (Whatsapp)
Telp. Office : 031 - 5928587
Pendaftaran klik http://bit.ly/2CBhsSV

⬇⬇⬇⬇
📲 Follow : @luqmanalhakimsurabaya
❤ Hastag : #luqmanalhakimsurabaya
💌 E-mail : integral.sch.id@gmail.com
👍 Fanspage : www.facebook.com/luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia, South East Asia

⬇⬇⬇⬇

#luqmanalhakimsurabaya

#hidayatullahsurabaya

#sekolahislamsurabaya

#fulldayschoolsurabaya

#sekolahunggulansurabaya

#sekolahfavoritsurabaya

#sekolahtahfidzsurabaya

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011649 Visitor
Hits :8268515 hits
Month :6592 Users
Today : 973 Users
Online : 17 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?