Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_6g966e99l8c3e4ropumnb5a4d1, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Samakan Persepsi Mengajar, Guru SD Lukman Al-Hakim Surabaya Gelar Raker

Samakan Persepsi Mengajar, Guru SD Lukman Al-Hakim Surabaya Gelar Raker

Posted on: 7 May 2018

 

kabakini.id - Untuk mempersiapkan program ajaran 2018/2019 kepala sekolah bersama guru SD Lukman Al- Hakim Ponpes HidayatullaH Surabaya mengadakan rapat kerja (raker) di kampus Islami yang terletak jalan Kejawan Putih VI/1 Surabaya. Adapun tujuan pelaksaan raker adalah sosialisasi program sekolah kepada guru dan pegawai, Selanjutnya menyamakan persepsi antara pengelola sekolah/yayasan dan guru tentang program yang akan dijalankan tahun berikutnya.

 


Demikian disampaikan kepala SD Lukman Al- Hakim Surabaya melalui Waka Kesiswan Syamsul Alam, M.I.Kom kepada kabakini.id diruang kerjanya Jum’at 4/5/2018. Dijelaskan, Raker dilaksanakan selama 3 hari (1-3/5) dan merupakan sebagai titik tolak/final dari program sebelumnya. Dalam raker ini akan ada program baru sebagai penyempurnaan program sebelumnya dirasa perlu untuk diterapkan kedepannya. Hal tersebut sudah sesuai dengan kebijakkan yang telah diputuskan yayasan, “terangnya.

 


Syamsul berharap kepada seluruh guru dan pegawai agar semangat mengikuti raker hingga usai, karena sangat penting untuk kita semua mempunyai kesamaan langkah dalam menjalankan amanah mendidik putra/i bangsa, terang guru yang Dosen di STAI Lukman Al-Hakim itu.

 

 

Ditambahkan pria bugis Makassar itu, Raker selain didukung Kepsek berserta jajaranya, juga dihadiri oleh Pengurus Yayasan yang diwakili Menteri Pendidikan Ponpes Hidayatullah Ustadz Amun Rowie, M.Pd yang sekaligus bertindak sebagai pemateri. Amun Ro’wi dalam pemaparannya menjelaskan bahwa Hidayatullah sebagai Ormas yang bergerak di bidang da’wah melalui pendidikan telah berupaya memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik kepada anak bangsa hingga ke pelosok negeri.

 


Kedepannya, “Kita berharap kepercayaan masyarakat terutama muslim semakin meningkat kepada Hidayatullah, sehingga sumbangan, hibah serta donasi bisa lebih meningkat terutama dalam membantu perjuangan da’wah Islam diseluruh penjuru Indonesia ini, “tutupnya.(Zulkifli)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6007547 Visitor
Hits :8259094 hits
Month :6212 Users
Today : 795 Users
Online : 14 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?