Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_q536kvik8hh6d05j0a5pgem8g2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Berkunjung ke Hidayatullah Surabaya, Ustadz Abdul Somad Disambut Hadrah Santri

Berkunjung ke Hidayatullah Surabaya, Ustadz Abdul Somad Disambut Hadrah Santri

Posted on: 11 April 2018

 

Ratusan santri Hidayatullah Surabaya menyambut kedatangan KH Abdul Somad (UAS) yang berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Surabaya dengan lantunkan sholawat badar diiringi hadrah Ahad pagi (08/04/2018).

 

Kunjungan pendakwah yang dicintai masyarakat Indonesia ke Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya dalam rangka silaturahmi, sebelum mengisi acara tabligh akbar di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

 

Selain disambut antusias ratusan santri, UAS juga disambut para Pembina dan pengasuh Ponpes Hidayatullah Surabaya.

 

“Ustad Abdul Somad adalah dai sejuta ummat, beliau adalah aset yang harus kita jaga. Semoga Allah selalu memberi beliau kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan dakwahnya,” ujar Ust Abdurrahman, selaku pembina pondok tersebut.

 

Ustad Abdul Somad sendiri mengaku sudah lama mengenal Hidayatullah. Pada awalnya ia mengetahui Hidayatullah hanya dari majalah saja, Suara Hidayatullah.

 

“Ternyata majalah Hidayatullah hanyalah simpul dari gerakan dakwah dan tarbiyah Hidayatullah,” ceritanya.

 

Kunjungan Ustad Abdul Somad ke Ponpes Hidayatullah Surabaya itu masuk dalam agenda safari dakwahnya di Surabaya dan Sidoarjo sejak hari Sabtu hingga Ahad. (hidayatullah.or.id)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6011203 Visitor
Hits :8267774 hits
Month :6549 Users
Today : 965 Users
Online : 17 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?