Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_bv4dnheb86lo0d1pi2j0sfrbu3, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Aldyto, Meraih Bronze Medal di IMSO 2017 Singapura

Aldyto, Meraih Bronze Medal di IMSO 2017 Singapura

Posted on: 27 November 2017

 

Subhanallah Walhamdulillah Allahu akbar.
Lagi-lagi berhasil meraih Medali Internasional.

 

Kemampuan siswa-siswi SD Luqman Al Hakim Surabaya bertarung di tingkat internasional tidak perlu diragukan lagi. Dalam se-pekan terakhir, santri-santri Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya berhasil membawa pulang 2 medali Internasional di ajang berbeda.

 

Jika sebelumnya ananda Erin Laily Fathima Rahmato meraih Silver Medal di ASMOPS 2017 Thailand, kali ini ananda Aldyto Rafif Abhinaya berhasil membawa pulang Bronze Medal dalam ajang IMSO 2017 di Singapura. 2 ajang kompetisi tertinggi dan bergengsi untuk jenjang primary school internasional.

 

Alhamdulillah... Sujud syukur kami padamu Ya Allah.

 

Mungkin pembaca penasaran, apa itu IMSO? IMSO adalah International Mathematics and Science Olympiad. Merupakan ajang kompetisi internasional dengan reputasi tinggi karena mempertemukan siswa jenius dari berbagai negara dunia. Tahun ini, IMSO digelar di Suntec Singapura, 20-24 November 2017.

 

IMSO 2017 merupakan penyelenggaraan yang ke-14. Diikuti tidak kurang dari 20 negara peserta, antara lain antara lain: Thailand, Taiwan, Filipina, Vietnam, China, Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Nepal, India, Sri Lanka, Rumania, Bulgaria, Belanda, Rusia dan berbagai negara di dunia. Bisa dibayangkan betapa sengitnya persaingan.

 

Tim Indonesia di IMSO 2017 pastilah bukan siswa biasa. Mereka adalah siswa terbaik hasil seleksi dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi serta tingkat nasional. Mereka siswa terbaik dari Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan dari Klinik Pendidikan MIPA (KPM).

Aldyto Siswa Spesialis Kompetisi Nasional dan Internasional

Tidak sekali ini saja ananda Aldyto berhasil menyabet predikat sang juara. Puluhan event regional berhasil dia menangkan. Istimewanya, 2 kali berlaga di ajang internasional semuanya berbuah medali.

 

Berikut ini cerita keseruan ananda Aldyto:

"Yang paling berkesan adalah di hari ke-3. Sungguh luar biasa, deg-degan pasti ada. Karena pada hari itu semua negara mengikuti tes eksplorasi dan eksperimen"

 

"Paling seru dan berkesan ketika kami jalan-jalan ke science center dan tour campus ke National University of Singapore"

 

"Di acara culture night kita semua tampil full team, menyanyikan lagu Nasional, yaitu Rayuan Pulau Kelapa. Merinding. Menyanyikan lagu ini tentu kami semakin bangga menjadi anak Indonesia, karena disaksikan ratusan peserta dari berbagai negara."

 

Dari SD Luqman Al Hakim untuk Indonesia dan untuk Dienullah Islam. Kibarkan terus Merah Putih dan Panji Islam. Di tanganmulah masa depan Indonesia dan Islam berada. Kami bangga padamu.

 

🎉🎉🎉💡💡💡🌟🌟🌟🏆🏆🏆🏆

 

Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019
SD Integral Luqman Al Hakim (Full Day School) 
Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya

 

Informasi Call/Whatsapp 0812-1212-0005
Pendaftaran Online via WA klik https://goo.gl/hr848n
Informasi kegiatan sekolah di www.integral.sch.id

 

Ayo bergabung dengan kami di "Sekolah Tauhid, Sekolahnya Para Juara"
Segera daftar, kuota terbatas!!

 

   
   
📲 Follow : @luqmanalhakimsurabaya
 Hastag : #luqmanalhakimsurabaya
💌 E-mail : integral.sch.id@gmail.com
👍 Fanspage : www.facebook.com/luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia, South East Asia


   
   
📑 Tags : 
#luqmanalhakimsurabaya #hidayatullahsurabaya
#sekolahislamsurabaya
#fulldayschoolsurabaya #sekolahunggulansurabaya
#sekolahfavoritsurabaya #sekolahtahfidzsurabaya

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6010533 Visitor
Hits :8266802 hits
Month :6485 Users
Today : 975 Users
Online : 16 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?