Juara Umum di Event Hidayatullah Islamic Competition (HIC) 2017

Posted on: 8 January 2018

 

Alhamdulillahi ala kulli haalin wanimatin. Dalam satu pekan terakhir ini, siswa-siswi kader peradaban Islam SD Integral Luqman Al-Hakim Pesantren Hidayatullah Surabaya berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Yakni menjadi juara umum dalam 2 event berbeda.

 

Setelah hari Kamis (4 Januari 2018) berhasil menjadi Juara Umum dalam Festival Progresif 2K18 di Pesantren Bumi Sholawat Sidoarjo, kali ini siswa-siswi SD Luqman Al Hakim Surabaya menjadi Juara Umum dalam event Hidayatullah Islamic Competition (HIC) yang diselenggarakan oleh Departemen Pendidikan DPW Hidayatullah Jawa Timur.

 

Dengan berhasil menholeksi 12 medali emas, 5 medali perak, dan 4 perunggu. Delegasi SD Integral Luqman Al Hakim Surabaya berhasil menyisihkan ratusan peserta dari puluhan sekolah cabang Hidayatullah se-Jawa Timur.

 

Tidak hanya itu, hari ini juga diumumkan hasil olimpiade tingkat internasional Asian Sains and Mathematics (ASMO) 2017, yang digelar November 2017 lalu, SD Luqman Al Hakim Surabaya berhasil meraih 2 Gold Medal, 1 Silver Medal, dan 1 Bronze Medal. Luar biasa... berjaya di level lokal, membanggakan di tingkat nasional, dan berkibar di kejuaraan internasional. Sungguh anugerah yang wajib disyukuri.

 

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang selama ini senantiasa memberikan dukungan yang luar biasa. Tanpa dukungan dan kerjasamanya, mustahil prestasi membanggakan ini bisa diraih.

 

Semoga Allah Swt memberikan kekuatan atas segala urusan kita dan semoga menjadi jalan serta wasilah dalam mewujudkan Peradaban Islam.

"SEKOLAH TAUHID, SEKOLAHNYA PARA JUARA"

☆☆☆☆☆☆☆☆☆


📲 Follow : @luqmanalhakimsurabaya
 Hastag : #luqmanalhakimsurabaya
💌 E-mail : integral.sch.id@gmail.com
👍 Fanspage : www.facebook.com/luqmanalhakimsurabaya
🌐 Website : www.integral.sch.id
🎬 Youtube : Luqman Al Hakim Surabaya
📌 Location : Surabaya, East Java, Indonesia, South East Asia

#luqmanalhakimsurabaya

#hidayatullahsurabaya

#sekolahislamsurabaya

#fulldayschoolsurabaya

#sekolahunggulansurabaya

#sekolahfavoritsurabaya

#sekolahtahfidzsurabaya

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :5944717 Visitor
Hits :8158439 hits
Month :9712 Users
Today : 479 Users
Online : 15 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?