Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_2k1ts1pa7g4u441121ck5a7nj6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus-Topaz Gelar Olimpiade Internasional

SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus-Topaz Gelar Olimpiade Internasional

Posted on: 9 May 2018

 


Lebih dari 1300 siswa-siswi sekolah Se Jateng tingkat SD-SMP tumpah ruah di halaman SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus, Ahad (6/5/18).

 

Kegiatan Olimpiade ini terselenggara kerjasama SMK Al Luqman Hidayatullah Kudus dengan Topaz Global Education.

 

“Terima kasih dan selamat datang di SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus. Selamat berlomba dengan selalu Junjung kejujuran dan penuh optimis. Ujar Ketua Panitia, Ust. H. Sugito, M. Sy

 

Dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian Olimpiade ini, Kepala SMK Luqman Al Hakim Ust. Ahmad Mahbub berujar, “Saya selaku panitia sekaligus tuan rumah dalam olimpiade ini memohon maaf jika dalam banyak hal terdapat kekurangan kami dalam pelayanan, penyiapan dan hal-hal lain yang menggangu jalannya lomba ini kami mohon maaf. Juga, kami berharap setelah acara ini selesai, silaturahim semoga tetap dapat terjalin. Akhir kata saya berpesan kepada adik-adik semua, terkhusus nanti bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat. Teruslah belajar! Jadikan pengalaman ini sebagai pelecut semangat untuk kedepan bisa lebih baik lagi.” Pungkas beliau.

 

 

Olimpiade ini dibagi dalam 3 kategori utama yakni Pertama, Olimpiade Matematika tingkat SD dan SMP, Kedua, Olimpiade Sains, Untuk SD dan SMP dan terakhir, Kategori Olimpiade Bahasa Inggris untuk tingkat SD & SMP. Dengan masing-masing kategori dipilih masing-masing 10 besar nantinya yang akan ikut lomba final di Kota Jogyakarta nantinya.

 

“Alhamdulillah, ucapan ini terus kami ulang-ulang denga penuh rasa bahagia. Berbagai kepadatan acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Ungkap Humas Panitia Olimpiade SMK Luqman Al Hakim Hidayatullah Kudus yang juga selaku pegiat Bisnis Online Konveksi ini di sela-sela acara berlangsung.

 

Terakhir, doa dan harapan Pembina Hidayatullah Kudus, Ust. Sunoto Ahmad dalam rangkaian olimpiade ini berharap semoga Hidayatullah Kudus dengan hadirnya tamu-tamu yang banyak mendatangkan rizki yang berlimpah dan menambah keberkahan buat pondok ini. Do’a beliau dengan mantap.(hidayatullah.or.id)

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6004084 Visitor
Hits :8245189 hits
Month :6073 Users
Today : 641 Users
Online : 40 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?