Raih 13 Prestasi di Lomba Akademik dan Non Akademik

Posted on: 8 November 2022

Raih 13 Prestasi di Lomba Akademik dan Non Akademik. Prestasi kembali ditorehkan oleh siswa SD Luqman Al Hakim, Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya. Di akhir bulan Oktober dan awal November 2022, sekolah Islam favorit di Surabaya Timur ini meraih 15 prestasi. Baik prestasi di bidang akademik dan non akademik.



2 Prestasi di UIN Satu dan Labschool UNESA


Raihan prestasi ini membuktikan bahwa "Sekolah Tauhid Sekolah para Juara" bukanlah tag line semata. Pretasi demi prestasi terus diukir oleh sekolah dasar yang beralamat di Jl. Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya. Selain itu, prestasi dipilih menjadi jalan dalam memperjuangkan Islam. Sebagaimana semboyan sekolah bahwa "Berprestasi adalah jalan dakwah kami"


15 Prestasi yang diraih merupakan hasil dari 4 ajang perlombaan. Yakni 1 prestasi Olimpiade Matematika UIN Tulungagung, 1 prestasi Lomba Mendongeng SMP Labschool UNESA, 3 prestasi lomba Panahan Hidayatullah Festival (Hifest), dan 8 prestasi Lomba Matematika IPA Al-Uswah Tuban.


Baca juga: Santri Hidayatullah Surabaya Menangkan Tropy Bergilir Presiden RI


Berikut ini adalah nama-nama siswa yang meraih prestasi di 4 ajang lomba. Rasya Dzakyulhaq Elfarisi (Kelas 6C) Juara 3 Olimpiade Matematika - HIMATIKA UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung. Chilla Callysta Wibowo (Kelas 5A) Juara 3 Lomba Mendogeng Bulan Bahasa 2K22 - SMP Labschool UNESA.



11 Prestasi di Hifest Malang dan Al-Uswah Tuban


Selanjutnya prestasi lomba Panahan Hi-Fest 2022 yang digelar di Kampus Arrohmah Malang, yaitu Yasmina Zafira Najwa (5A) Medali Perunggu, Rasyad Yusuf Akira (5C) Medali Perak, dan Gilang Raffa AlGhiffari (6C) Medali Emas.


Berikutnya di Lomba Olimpiade Matematika & IPA Al-Uswah Tuban. Bidang IPA Level 1 dan 2 yakni Farzal Alibakri (4D) Juara 1, Azizirrohim (6D) Juara 1, dan Ainun Zakiyah Ramadhani (4A) Juara Harapan 1.


Baca juga: Raih Medali Emas Matematika MSC 2022 POSI


Sementara bidang Matematika Level 1 dan 2, siswa yang berprestasi adalah Randi Ahmad Shiddiq (4D) Juara 1, Zinedine Sastra Akbar (6C) Juara 1, Fachri Alkhalifi Nugroho (5C) Juara 3, Zalfa Izazi Rosyidatul Ilmi (4B) Juara Harapan 2, dan Dzaki Asyraf Muhammad (4D) Juara Harapan 3


Prestasi ini tentu saja bukan kebetulan. Kerja keras, disiplin, dukungan manajemen sekolah dan orang tua, doa, dan tentu saja Ridho Allah adalah kunci kesuksesan. Selamat dan sukses untuk para siswa yang meraih prestasi. Teruslah berprestasi, karena kita telah berazzam bahwa Berprestasi adalah jalan dakwah kami.


***
SD Luqman Al Hakim Surabaya
Informasi Pendaftaran Sekolah
WA 081212120005.


Follow IG dan Fanpage kami @luqmanalhakimsurabaya, website www.integral.sch.id, Youtube : SD Luqman Al Hakim Surabaya. Alamat: Jl. Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya


#sdluqmanalhakim #luqmanalhakimsurabaya #sekolahislam #sekolahislamterbaik #fulldayschool #sekolahunggulan #sekolahfavorit #sekolahjuara #sekolahtahfidz #sdfavoritdisurabaya #sekolahdasar #sdterbaikdisurabaya #sdislam #sdislamterbaik

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6023690 Visitor
Hits :8285450 hits
Month :6637 Users
Today : 618 Users
Online : 28 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?