Warning: session_start(): open(/home/cakrudin/tmp/sess_f8bcv5f9sif2iog7qapufb3lb2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3

Warning: session_start(): Cannot send session cache limiter - headers already sent (output started at /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php:3) in /home/cakrudin/integral.sch.id/ikutan/session.php on line 3
Raih Medali Emas Matematika MSC 2022 POSI

Raih Medali Emas Matematika MSC 2022 POSI

Posted on: 5 September 2022

Raih Medali Emas Matematika MSC 2022 POSI. Segala puji hanya milik Allah yang dengan segala nikmatnya segala kebaikan menjadi sempurna" Bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh Ust. Wahyu Isnain Setya Wardhana, S.Si, Guru Matematika SD Luqman Al Hakim, Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya.



Meraih Medali Emas bidang Matematika Jenjang Guru SD/MI, dalam Kompetisi Merdeka Science Competition (MSC) 2022 yang diselenggarakan oleh Pusat Olimpiade Sains Indonesia (POSI) pada Ahad, 28 Agustus 2022.


MSC adalah Kompetisi yang diselenggarakan oleh POSI ini bertujuan untuk memfasilitasi siswa, guru, dan mahasiswa untuk berprestasi. Serta menjadi sarana evaluasi kemampuan untuk mengembangkan kapasitas diri dan kompetensi secara mendalam.


Baca juga: SD Luqman Al Hakim Surabaya Raih 2 Medali OSN 2022


Prestasi yang diraih baik siswa maupun guru SD Islam Terbaik di Surabaya Timur ini patut dibanggakan. Pencapaian ini selain memang karena kesungguhan ikhtiar, doa juga karena pertolongan Allah Swt. Tanpa kasih sayang dan pertolongan-Nya, mustahil prestasi bisa diraih.


Dengan semangat "Berprestasi adalah Jalan Dakwah Kami", salah satu SD berbasis pendidikan tauhid ini bertekad untuk mengibarkan nama Islam di setiap ajang perlombaan. Berprestasi adalah Jalan Dakwah Kami.


SD Luqman Al Hakim Surabaya
Informasi Pendaftaran Sekolah
WA 081212120005.


Follow IG dan Fanpage kami @luqmanalhakimsurabaya, website www.integral.sch.id, Youtube : SD Luqman Al Hakim Surabaya. Alamat: Jl. Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya


#sdluqmanalhakim #luqmanalhakimsurabaya #sekolahislam #sekolahislamterbaik #fulldayschool #sekolahunggulan #sekolahfavorit #sekolahjuara #sekolahtahfidz #sdfavoritdisurabaya #sekolahdasar #sdterbaikdisurabaya #sdislam #sdislamterbaik

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :6010214 Visitor
Hits :8266190 hits
Month :6460 Users
Today : 968 Users
Online : 17 Users






Sekolah Tahfidz





Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?