Menyambut Rakor MOI ke-II Hidayatullah DKI Jakarta Bersiap

Posted on: 6 June 2021

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta Muhammad Isnaini mengatakan pihaknya bersiap menyambut dan turut mensukseskan gelaran silaturrahim yang juga Rapat Koordinasi (Rakor) II Majelis Ormas Islam (MOI) DKI Jakarta.



Diterangkan dia, Majelis Ormas Islam (MOI) DKI Jakarta yang merupakan wadah berhimpun organisasi Islam mengagendakan Rapat Koordinasi yang akan digelar pada Sabtu, 5 Juni 2021.


Menurutnya, rakor gabungan organisasi massa Islam se-DKI Jakarta ini merupakan momentum penting untuk meneguhkan persaudaraan, persatuan dan sinergitas.


“Terkhusus DKI Jakarta, momentum rakor MOI ini diharapkan semakin meneguhkan sinergitas antar ormas yang semakin solid dan kuat,” kata Isnaini di Jakarta, Kamis (3/6/2021).


Menurut Isnaini, Jakarta bukan saja sebagai barometer Indonesia di mata dunia internasional. Jakarta juga, lanjutnya dia, adalah parameter kesinambungan kebaikan dalam membangun kekuatan, persatuan, kesejahteraan dan sinergitas umat Islam.


“Oleh sebab itu, momentum rakor MOI ini tepat sekali menjadi peneguh Ibukota Jakarta menjadi benchmark dan pilot projects sinergitas dan kesatuan umat,” kata Isnaini.



Ke depan, Isnaini berharap, majelis organisasi Islam dapat mengambil peran dalam segala aspek dan spektrum hajat dan kepentingan umat.


Lebih jauh, Isnaini mengungkapkan pihaknya sangat mendukung terwujudnya Forum MOI di Tingkat DKI yang semoga dengan itu, terang dia, koalisi dan sinergi ormas Islam semakin menguatkan persaudaraan.


Diketahui, gabungan organisasi massa Islam se Jakarta yang tergabung dalam Majelis Ormas Islam (MOI) DKI Jakarta akan mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) ke II yang rencananya digelar di Hotel Daily In Syariah, Jl. Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Juni 2021.


Sedikitnya ada 13 ormas Islam yang telah tergabung dan menyatakan hadir yaitu IKADI, PUI, Hidayatullah, Al Washliyah, Mathlaul Anwar, DDII, Persis, Syarikat Islam, Ittihadul Muballighin, Al Irsyad Al Islamiyah, Wahidah Islamiyah, Perti dan Parmusi.

Versi cetak


Berita Terkait


Visitors :5113059 Visitor
Hits :6482315 hits
Month :2408 Users
Today : 157 Users
Online : 11 Users






Sekolah Tahfidz


Sekolah Para Juara






Hubungi Kami

Jl.Kejawan Putih Tambak VI/1 Surabaya, Telp. 031-5928587

Testimonials

  • Soraya Pambudi

    anggada121212@gmail.com

    Surabaya Timur Pakuwon

    Pada 23-Aug-2019


    Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh. Mohon informasi pendaftaran sekolah untuk tahun ajaran 2020/2021. Mohon maaf apakah sekolah ini mempunyai program kelas internasional? Maksudnya apakah menerima siswa berwarganegaraan Asing?

  • Noer amelia

    Noeramelia@yahoo.com

    Surabaya

    Pada 14-Sep-2018


    Assalamualaikum...untuk biaya pendaftaran th 2019 belum ada y?apakah untuk masud sdit al hakim harus sudah lancar membaca???mohon infonya dan terima kasih

  • Aisya Adhila Hania Haq

    alhaq165@gmail.com

    Surabaya

    Pada 11-Feb-2017


    Sekolah di SD Integral Luqman Al-Hakim Memberikan saya kesan yang mendalam dalam menimba ilmu, ketulusan para ustadz dan ustadzah dalam mendampingi kami dalam interaksi dengan ilmu dan budaya ilmu sungguh membuat kami percaya bahwa SD Luqman Al-Hakim memang rujukan pendidikan dasar untuk generasi islam yang lebih berakhlaq dan berprestasi